Kita Berbisnis Yuk!



PERNAH  kepikiran ingin punya usaha kayak orang lain? Buka distro, butik, atau bikin sesuatu yang mengahsilkan uang? Kalau kamu punya pikiran ingin berbisnis, Selamat! Itu berarti kamu adalah orang yang hebat.
Bayangkan, baru punya niatnya saja suda hebat. Apalagi kalau sudah menjalankannya, lebih hebat lagi. Jarang banget ramaja yang kepikiran untuk berbisnis soalnya berbisnis itu seolah-olah hanya untuk orang dewasa atau untuk yang punya keturunan plus bakat usaha. Orang dewasa saja jarang, apalagi untuk remaja kaya kita. Coba, gimana gak hebat tuh?
Di negara kita, berbisnis sebagai pilihan hidup memang masih jarang. Rasanya baru-baru ini saja virus entrepreneurship menyebar di negara kita, dan itu pun belum mewabah, karena orang-orang pada dasarnya lebih memilih pekerjaan yang rasanya lebih keren dari pada bisnis yang kesannya jualan. Coba kamu pikirkan lagi, apa kamu nggak kepingin punya uang lebih buat belanja? Beli tas, baju, sepatu, atau handphone terbaru?
Dengan berbisnis, kamu mendapatkan apa yang kamu mau inginkan. Nggak ada acara ngakalin uang SPP lagi atau ngambek-ngambek merayu ke orang tua minta uang lebih. Dengan berkreativitas mempunyai keinginan untuk berbisnis tentunya sangat membantu. Asyik ngga sih? Kamu bakal punya pendapatan sendiri. Jangan malu untuk berbisnis meskipun hanya jualan jepit rambut, pulsa, atau kartu ucapan.
Gimana, tertarik ngga? Udah banyak lho yang berhasil dan tabungan dari penghasilan mereka bisa melebihi uang jajan mereka selama lima tahun. Jadi, kalau mereka bisa berhasil, kamu jangan mau kalah.

0 Response to "Kita Berbisnis Yuk!"

Post a Comment